Ya Nabi Salam Alayka ( Arabic ) Lyrics & Translation


Ya Nabi Salam Alayka Verse 1
Anta noorol lahy fajran
Jeita baadal osry yosran
Rabbona aalaka kadran
Ya imam al anbeya’ee

You are the light of Allah at dawn
You came after the hardship as convenience
Our Allah raised up your position
Oh Imam (Leader) of the Prophets

Ya Nabi Salam Alaika 2
Anta fel wejdany hayyon
Anta lel aynayny dayyon
Anta endal hawdy reyyon
Anta haden wa safeyyon
Ya habeeby ya muhammad
You are alive in sentiment
You are the light of eyes
You are the irrigation at the Hawd (basin)
You are the absolutely pure guide
My beloved Muhammad

Ya Nabi Salam Alayka Verse 3
Ya nabi salam alaika
Ya rassool salam alayka
Ya habeeb salam alayka
Salawatol lah alayka
Oh Prophet, peace be upon you
Oh Messenger, peace be
Oh beloved, peace be
The prayers of Allah be

Ya Nabi Salam Alayka Verse 4
Yartawee bel hobby kalby
Hobby khayry rosly rabby
Man behee absarto darby
Ya shafee’ee ya rassool allah
My heart irrigates with love
Whom by him I have seen my path
The love of the best of Messengers of my God
My intercessor, Oh Messenger of Allah

Ya Nabi Salam Alayka Verse 5
Ayyohal mokhtaro feena
Zadanal hobbo haneena
Jeitana bel khayry deena
Ya khetamal morsaleena
Ya habeeby ya muhammad
Oh, the chosen out from us
Love boosted up the nostalgia
You came for us with religious peace
Oh, final Messenger
My beloved Muhammad

Ya Nabi Salam Alayka Verse 3
Ya nabi salam alayka
Ya rassool salam alayka
Ya habeeb salam alayka
Salawatol lah alayka
Oh Prophet, peace be upon you
Oh Messenger, peace be
Oh beloved, peace be
The prayers of Allah be

Advertisements

Koneksi ke postgre dan my sql


Koneksi ke Postgre

klo datanya ga berulang ato satu-satu:

$host = “localhost”;
$user = “postgres”;
$pass = “meri”;
$db = “matgis”;
// open a connection to the database server
$connection = pg_connect (“host=$host dbname=$db user=$user
password=$pass”);
if (!$connection)
{
die(“Gak nyambung ke database mbk meri”);
}

$query = “disini taroh select db nya “;
$result = pg_query($connection, $query) or die(“Error in
query: $query.
” . pg_last_error($connection));
// get the number of rows in the resultset
$row = pg_fetch_row($result);
$data1=$row[0];
$data2=$row[1];

klo datanya berulang juga bisa gini :

$dbconn = @pg_connect(“host=localhost dbname=meri user=root password=tes”)
or die(“<font color=’red’> Could not connect</font>”);

$sql = “SELECT name, phone FROM customers”;
$result = pg_query ($dbconn, $sql) or die();

$rows = pg_num_rows($result);
$fields = pg_num_fields($result);
echo “Number of rows in result set: “, $rows;
echo “<br>Number of fields in result set: “, $fields;

pg_close($dbconn);

klo database nya mysql begono carane :

<?php
$my[‘host’]    = “localhost”;
$my[‘user’]    = “root”;
$my[‘pass’]    = “”;
$my[‘dbs’]    = “merikeren”;
$db=”wika”;
$koneksi    = mysql_connect($my[‘host’],
$my[‘user’],
$my[‘pass’]);
if (! $koneksi) {
echo “Gagal koneksi boss..!”;
mysql_error();
}
mysql_select_db($my[‘dbs’])
or die (“Database nggak ada tuh”.mysql_error());

?>

include(“inc.koneksidb.php”);

$result = mysql_query(“select database'”);
$row = mysql_fetch_row($result);
$data= $row[‘1’];

Nasihat


Seseorang menemui Ibnu Hanbal Rahimahullah lalu mengatakan,” Berikan nasihat kepadaku.” Maka Ibnu Hanbal mengatakan :

” Jika Allah telah menjamin rizki, mengapa kamu bersedih ?

Jika ganti yg diberikan Allah itu nyata, untuk apa bakhil ?

Jika surga itu nyata, untuk apa bersantai ?

Jika neraka adalah nyata, untuk apa bermaksiat ?

Jika pertanyaan munkar dan nakir adalah nyata, untuk apa bersenang-senang ? Jika dunia itu fana, untuk apa ketentraman ?

Jika hisab itu nyata, untuk apa mengumpul-ngumpulkan harta ?

Jika segala sesuatu ada qadha dan qadarnya, untuk apa takut ?”

Kisah Inspiratif


Ada seseorang saat melamar kerja, memungut sampah kertas di lantai ke dalam tong sampah, dan hal itu terlihat oleh peng-interview, dan dia mendapatkan pekerjaan tersebut.

Ternyata untuk memperoleh penghargaan sangat mudah, cukup memelihara kebiasaan yang baik.

Ada seorang anak menjadi murid di toko sepeda. Suatu saat ada seseorang yang mengantarkan sepeda rusak untuk diperbaiki di toko tersebut. Selain memperbaiki sepeda tersebut, si anak ini juga membersihkan sepeda hingga bersih mengkilap. Murid-murid lain menertawakan perbuatannya. Keesokan hari setelah sang empunya sepeda mengambil sepedanya, si adik kecil ditarik/diambil kerja di tempatnya.

Ternyata untuk menjadi orang yang berhasil sangat mudah, cukup punya inisiatif sedikit saja

Continue reading

Insha Allah Lyrics in a few version


in English :
Everytime you feel like you cannot go on
You feel so lost
That your so alone
All you is see is night
And darkness all around
You feel so helpless
You can`t see which way to go
Don`t despair and never loose hope
Cause Allah is always by your side

Insya Allah 2x
Insya Allah you`ll find your way

Continue reading

Membuat Kalkulator Online


Disini saya hanya meniru dari ilmu website.com, dan biar cepat akses dan cepat dicari klo suatu haru butuh..Thanks to ilmuwebsite.com..you make my life easier hehehe

pertama dulu bikin index.html

<html>
<head>
<title>Kalkulator online created by Ivan wen piao</title>
</head>
<body>
<form name=”form1″ method=”post” action=”hitung.php”>
<p>Operator matematika </p>
<p>
<input name=”angka” type=”text” id=”angka”>
<select name=”operator” id=”operator”>
<option>+</option>
<option>-</option>
<option>*</option>
<option>/</option>
</select>
Continue reading

Belajar CSS 1


Belajar CSS

CSS adalah singkatan dari Cascading Style Sheets, yang berfungsi untuk mengontrol tampilan dari sebuah halaman website. Cascading Style Sheet (CSS) memberikan kenyamanan mendesain Web seperti apa yang dapat kita lakukan di word processor, yaitu menggunakan style. Kita dapat menentukan CSS dalam satu lokasi yang nantinya dapat mempengaruhi tampilan dari tag HTML tertentu baik dalam satu HTML hingga keseluruhan Web.
Walaupun CSS bekerja dalam lingkup HTML, tetapi CSS bukan HTML. CSS merupakan kode terpisah yang dapat mengembangkan kemampuan HTML untuk menampilkan isi dari suatu tag.CSS sangatlah mudah untuk dibuat. Tidak membutuhkan plugin atau software tambahan karena hanya teks biasa dengan aturan yang telah ditentukan.

Cara Penggunaan CSS

Ada 3 cara untuk memasukkan CSS ke dalam dokumen HTML yaitu:

1. Inline CSS . Dengan menambahkan langsung di tag dokumen html sebagai atribut, sebagai contoh:

<p style="color:blue">Membuat tulisan warna biru</p>
<p style="font-family:arial;font-size:150%;color:green">Membuat jenis font, ukuran dan warna</p>
<p style="color:yellow;background-color:red;width:60px;text-align: center">Test</p>
<p style="font-style:italic;">Membuat tulisan miring</p>
 Continue reading